Top Ad unit 728 × 90

Cewek Jangan Harap Suka Sama Cowok Ganteng ini...

Siapa wanita yang tidak suka dengan pria berwajah super tampan seperti yang satu ini. Apalagi disamping tampan, ia juga macho dan jago bermain basket yang pastinya bikin cewek makin kelepek-kelepek. Tapi siapa sangka pula kalau pria berwajah super tampan di atas adalah seorang wanita.

Ya, begitulah yang terjadi di China. Para wanita China banyak yang terkecoh dengan sosok dan penampilan lelaki super tampan dalam foto di atas, bahkan banyak yang mau menjadi pacarnya. Namun, sejatinya si tampan ini adalah seorang gadis asli yang cantik.


Nama si "tampan" tersebut adalah Yachen Xing (23 tahun), gadis dan mahasiswi Universitas Fujian. Ia berhasil membuat heboh karena foto 'laki-laki' nya yang beredar di internet. Dengan rekayasa penampilan (bukan photoshop) dan make up, gadis cantik ini berhasil menyembunyikan tonjolan payudaranya hingga tampak seperti pria asli. Di tambah lagi, Yachen memang andalan tim basket putri di kampusnya, maka amat mudah bagi dia untuk tampil sebagai laki-laki.

Oleh karena itu, banyak kalangan wanita yang tak percaya bahwa dia sebenarnya adalah seorang gadis cantik. Bahkan foto-foto hebohnya tersebut membuatnya kebanjiran tawaran job untuk menjadi model busana pria. 


Cewek Jangan Harap Suka Sama Cowok Ganteng ini... Reviewed by x on Friday, January 17, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.