Top Ad unit 728 × 90

Mengolah Telur dengan Mudah Ala Chef Professional...

Mengkonsumsi Telur, merupakan pilihan yang tepat bagi kamu, untuk mengisi perut saat waktu sarapan tiba. Alasan mengapa Telur menjadi makanan yang tepat, untuk dikonsumsi ialah karena Telur merupakan sumber Protein yang sangat baik. Oleh karena itu, sebaiknya kamu memperbanyak konsumsi Telur, terutama saat pagi hari.

Namun apabila kamu merasa itu sangat membosankan, untuk mengkonsumsi varian telur yang itu-itu saja setiap hari. Maka dari itu cobalah untuk mencari cara atau resep lain dalam mengolah telur, yang dapat membuatnya lebih lezat terasa, ketika menyentuh lidahmu.

Kemudian timbul pertanyaan, bagaimanakah cara terbaik untuk mengolah Telur, sehingga kita tidak merasa bosan mengonsumsinya?. Ini memang bukan artikel tentang resep-resep masakan berbahan dasar Telur, akan tetapi di sini kita akan coba bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai berbagai cara mengolah Telur agar kamu tidak merasa bosan menyantapnya. Berikut ini ulasannya :

- Telur Orak-Arik
Dalam mengolah Telur Orak-Arik, yang perlu kamu lakukan ialah pecahkan beberapa telur, lalu masukan kedalam wadah. Tambahkan garam, bubuk cabai, dan susu secukupnya. Kocok hingga tercampur rata, lalu tuangkan ke atas wajan panas.

Kamu boleh menambahkan irisan tomat dan cabai di atasnya, kemudian aduk-aduk hingga matang. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengolah, dan menghasilkan makanan yang sehat, berbahan dasar Telur.

- Dibuat Sandwich
Makan Telur dengan Roti saat sarapan, akan menyuguhkan Protein dan Karbohidrat yang cukup. Kamu hanya perlu mengkonsumsi dua iris roti gandum, yang kamu kombinasikan dengan dua buah Telur goreng.

- Sajikan Bersama Sup
Ketika sup yang kamu buat mulai mendidih, tambahkan telur mentah kedalmnya. Dengan campuran tersebut, kamu mendapatkan Nutrisi yang baik dari sup, yang dipadukan dengan Protein dari Telur.

- Dibuat Omelet

Campur Telur dengan semua sayuran yang kamu sukai, seperti halnya Bawang, Cabai, dan Tomat. Kemudian goreng Telur tersebut sehingga menjadi Omelet.

- Telur Rebus
Ini merupakan cara paling sederhana untuk mengolah Telur menjadi makanan. Dan apabila kamu sedikit khawatir terhadap kalori yang terdapat pada Telur, merebusnya juga merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut.

- Sajikan Dengan Oatmeal
Apabila kamu sangat menyukai Oatmeal, kamu bisa menambahkan Oatmeal di atas Telur. Caranya kamu tinggal membelah telur rebus menjadi dua bagian, dan tempatkan Oatmeal diatas kuning Telur, lalu memakannya.

Itulah ulasan mengenai enam cara terbaik memasak Telur, agar kamu tidak bosan mengonsumsinya, sahabat sekalian. Karena Telur mengandung protein yang penting bagi tubuh, untuk itu sebaiknya kamu membiasakan mengonsumsinya, secara rutin. 
Mengolah Telur dengan Mudah Ala Chef Professional... Reviewed by Unknown on Thursday, July 28, 2016 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.